Personel NewJeans/Instagram @newjeans_official
Personel NewJeans/Instagram @newjeans_official
KOMENTAR

GRUP K-pop NewJeans merupakan salah satu fashion icon yang menjadi acuan anak muda untuk fashion style terkini. Terlihat dari konsep yang diusung terlihat setiap kali comeback NewJeans, fashion mereka langsung menjadi trendsetter.

Tak hanya baju yang oversize dan celana yang lebar, NewJeans juga memakai beragam gaya jeans mulai dari jaket hingga celana yang menjadi setelan.

Style ini sangat cocok untuk anak muda zaman now karena jeans memang dikenal sebagai jenis pakaian yang simpel dan nyaman. Selain itu, style ini juga bisa menambah look kamu jadi keren.

Seperti kita ketahui, budaya Korea Selatan memiliki pengaruh yang cukup besar, terutama dalam perkembangan tren mode Indonesia.

Ketertarikan masyarakat Indonesia mengenai produk ataupun gaya yang bernuansa K-pop tak lepas dari fenomena K-wave yang dimulai sejak tahun 1900-an hingga sekarang.

Gaya idol K-pop atau aktris K-drama tak pelak menjadi inspirasi fesyen di kalangan anak muda saat ini. Korean trend bahkan diprediksi akan semakin meningkat di tahun 2024.

Gaya yang terinspirasi di era 2000-an pun masih diminati. Banyak artis Korea mulai meninggalkan baju ketat dan beralih ke blus berupa kemeja dan kaus yang longgar atau oversize. Celana lebar atau wide pants sekarang juga digemari oleh para anak muda.

Siap mencontek gaya simple cute ala NewJeans?




5 Padu Padan Jumpsuit Denim dan Katun yang Bikin Penampilanmu Super Stylish

Sebelumnya

Kenali Manfaat Retinol bagi Kecantikan Kulit

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga